Advertisement

RajaBackLink.com

Tips Memilih Baju Piyama Perempuan Agar Tidur Nyenyak


Piyama atau pakaian tidur ternyata juga mempengaruhi kualitas tidur seseorang. Seperti halnya kasur dan bantal yang nyaman, piyama juga perlu memilih yang tepat. Memilih piyama perempuan dengan mempertimbangkan kenyamanan ketika digunakan. Agar tidak salah pilih berikut tips memilih piyama agar tidur lebih nyenyak:

  • Memilih Bahan yang Nyaman

Pertama memilih dari bahan yang dapat mempengaruhi kenyamanan selama tidur. Pada negara tropis seperti di Indonesia yang lembap, bahan yang menyerap keringat sangat penting. Bahan katun yang terbuat dari serat kapas alami yang memiliki efek dingin dan menyerap keringat. Katun berkualitas dapat membantu tidur tetap nyaman namun juga tidak mudah sobek.

  • Memilih Warna Piyama 

Percaya atau tidak, warna dapat memberi efek pada diri penggunanya. Begitu pula untuk warna piyama yang dapat mempengaruhi kualitas tidur penggunanya. Memilih warna kesukaan dapat membuat seseorang lebih nyaman dan tenang. Direkomendasikan memilih warna pastel agar cepat mengantuk.

  • Memilih Ukuran Longgar

Selama tidur, tidak dianjurkan menggunakan pakaian terlalu ketat. Karena ketika tidur merupakan saat badan merelaksasikan dirinya. Pakaian longgar baik untuk sirkulasi darah bisa mengalir dengan lancar dan kulit jadi bisa bernapas. Piyama Longgar juga membuat nyaman bisa bergerak bebas ketika tidur. Rasa nyaman ini dapat meningkatkan kualitas tidur.

  • Memilih Model Dress yang Anti Gerah

Para perempuan bisa memilih model dress yang simpel, ringan dan memberi kesan feminin. Pada cuaca panas, model dress memungkinkan sirkulasi udara ke kulit lebih baik. Bahannya yang tipis memberikan kesejukan yang nyaman ketika digunakan. Ketika bangun tidur pun tetap merasa cantik dengan dress piyama.

  • Piyama Celana Panjang Ketika Cuaca Dingin

Pilihan piyama celana dan lengan panjang bisa digunakan ketika cuaca sedang dingin. Lengan yang panjang dapat melindungi tubuh dari rasa dingin menusuk. Namun juga tidak kegerahan selama memilih bahan yang tepat. Tidur menjadi lebih hangat juga tidak terlalu dingib, ssehingga tidur jadi lebih nyenyak, kualitas tidur pun lebih baik.

Posting Komentar

0 Komentar