Tema Dekorasi Bali Villa Wedding Simple Yang Bisa Dicontoh

Minggu, Desember 20, 2020
Tema Dekorasi Bali Villa Wedding Simple Yang Bisa Dicontoh

Setiap pasangan tentu memiliki pernikahan idaman yang ingin diwujudkan bersama, salah satunya bisa melangsungkan pernikahan di Bali wedding villa. Agar pernikahan idaman dapat terwujud, tentu perencanaan harus dibuat matang dengan mempertimbangkan beberapa hal termasuk pemilihan tema dekorasi pernikahan. Berikut beberapa tema yang bisa dicontoh. 

Tema Dekorasi Pernikahan yang Bisa Dicontoh

1. Tema Rustic 

Pernikahan tidak selalu terlihat glamor agar tampak mewah, karena Anda sudah  bisa mewujudkannya dengan menggunakan tema rustic sebagai solusinya. Tema dekorasi satu ini hanya mengandalkan material sederhana. Dengan sedikit sentuhan saja, material tersebut terlihat mewah dan menghiasi panggung pernikahan dengan sempurna.

Untuk memunculkan kesan rustic, silahkan pilih beberapa barang yang terbuat dari kayu dengan warna natural. Sebagai pelengkapnya, silahkan sematkan bunga bermekaran berwarna netral yang menyatu dengan properti lainnya untuk mempercantik panggung pernikahan. Dengan penataan tepat, dijamin acara pernikahan tampak megah dan menawan. 

2. Tema Vintage 

Tema vintage tidak kalah populer disematkan pada acara pernikahan di Bali villa wedding. Meski terkesan sedikit kuno, namun kesan yang dimunculkan berhasil memperindah panggung acara pernikahan Anda. Agar lebih menarik, tambahkan beberapa ornamen pendukung di era 80an atau 90an sebagai pelengkapnya. 

3. Tema Monokrom 

Dewasa ini, tema monokrom tengah menjadi tren sebagai dekorasi pernikahan modern karena dianggap simple namun juga memunculkan kesan elegan dalam satu waktu. Kedua warna netral tersebut juga bisa menyatu dengan warna warna lainnya, sehingga sangat cocok diterapkan bagi Anda yang tidak ingin ambil pusing dalam pemilihan warna. 

4. Tema Chandelier 

Tema chandelier tampaknya bisa diperhitungkan sebagai tema dekorasi pernikahan yang dilangsungkan di malam hari. Tema dekorasi ini cukup unik, dimana lampu lampu gantung akan menjadi penerangan sekaligus memunculkan kesan romantis dan menenangkan. Tambahkan pula rangkaian bunga sederhana dengan warna netral agar kesan romantis semakin terasa. 

5. Tema Garden Party 

Apabila tertarik memunculkan kesan segar dan dekat dengan alam, maka memilih tema garden party pada pesta pernikahan bisa menjadi keputusan tepat. Seperti yang bisa dibayangkan, nantinya Anda dan pasangan akan dikelilingi dengan bunga bunga cantik bak berada di sebuah taman. Tema dekorasi ini cocok diterapkan untuk pernikahan private.

Pilihlah bunga berwarna putih bersih yang dilengkapi dengan dedaunan berwarna hijau segar agar taman pernikahan tampak hidup. Anda juga bisa menggunakan pot berwarna natural atau menambahkan ranting ranting kayu sebagai pemanisnya. Tentu saja tema satu ini cocok diterapkan di Bali villa wedding yang terkenal akan alamnya yang begitu eksotis. 

Berencana menikah dengan latar pemandangan alam menakjubkan dan private ? Sepertinya menyelenggarakan pernikahan di Villa the Surga (https://thesurga.com/) bisa menjadi sebuah keputusan tepat. Calon pengantin dan para undangan bisa menikmati acara pernikahan, sambil menyaksikan pemandangan alam berupa hamparan lautan dan perbukitan dalam satu frame.

Kategori: ,